Pages

Ads 468x60px

Minggu, 27 Januari 2013

Private Komputer dan Internet

Penguasaan Komputer dan Internet sudah merupakan suatu kewajiban di era global ini. Baik karyawan,  pengusaha, mahasiswa, pelajar sudah dipastikan selalu akan berhubungan dengan komputer dan internet. Ketidakmampuan menguasainya akan membuat hilangnya kesempatan emas ditangan.
Dewasa ini anak-anak juga telah dikenalkan dengan keberadaan internet dan komputer sejak di sekolah dasar. Walaupun begitu, saat ini cukup banyak anak-anak atau orang dewasa yang masih awam dengan software dasar Komputer dan Istilah Internet seperti Ms Office, Windows, Internet explorer, Email, Blog, wordpress dan sebagainya.
The Private memiliki solusi lengkap untuk pembelajaran privat komputer dan internet. Guru berpengalaman kami akan memberikan anda pelajaran dengan berbagai pilihan sebagai berikut:
  • Dasar-dasar komputer dan internet
  • Microsoft Office; Word, Excel & Powerpoint.
  • Blogging & WordPress
  • Photoshop & Coreldraw
  • Linux
  • 3D Design
  • Web Design, Php, Mysql, HTML
Dengan pengajaran metode privat kami dapat menyesuaikan dengan kemampuan Anda saat dimulai pembelajaran. Memastikan peningkatan keahlian Anda seiring berjalannya program privat ini.
Waktu Belajar untuk satu kali pertemuan adalah 90 menit. Waktu belajar privat dapat disesuaikan dengan waktu yang Anda inginkan. Kami akan memilihkan pengajar yang berkualitas dan berdomisili dekat dengan lokasi rumah Anda. Pengajar kami akan mendatangi rumah Anda dan memberikan pelajaran kepada Anda/Anak Anda. Jika Anda tidak cocok dengan pengajar yang kami berikan, dalam waktu tiga kali pertemuan, silahkan sampaikan kepada kami. Maka kami akan mengganti pengajar tersebut dengan yang lain. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. The Private – Smart & Fun Learning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar